Sofa Bed Kepoo Series Donest 505 - Sofa Minimalis Ruang Tamu

mitra terpercaya dan terlengkap sofa murah minimalis

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, January 30, 2019

Sofa Bed Kepoo Series Donest 505

Sofa Kepoo Donest 505 merupakan jenis sofa minimalis yang termasuk dalam kategori sofa bed yang memiliki ukuran :
  • W 180 x D 93 x H 86 cm untuk mode sofa
  • W 180 x D 118 x H 45 cm untuk mode bed 
Material yang digunakan merupakan busa empuk dan lapisan terbaik sehingga memberikan kenyamanan baik saat duduk atau berbaring. Kapasitas sofa bed ini adalah 2-3 seater, sedangkan untuk mode bed bisa menampung 2 orang.
Sofa Kepoo Donest 505

Desainnya yang elegan dan terkesan premium, sangat cocok untuk ruang tamu kantor, interior kantor yang mengusung konsep homy, ataupun keperluan pribadi rumah anda.

Kepoo Sofa Series juga memiliki tipe yang bervariasi seperti Venezia, Roma, Berlin, Moscow, Boston, Verona, dll. Silakan cek koleksi Sofa Kepoo yang kaya akan ragam desain.

Dapatkan penawaran menarik untuk anda yang melakukan pembelian Sofa Kepoo Donest 505 melalui Mitrakantor.com

Kami Mitrakantor menjual berbagai jenis Sofa dan merk lainnya seperti Chairman, Donati, Indachi, Siro, Zoom, dan masih banyak lagi. Selain Sofa, kami juga menjual furnitur lain seperti Partisi Kantor, Meja Kantor, Meja Direktur, Meja Meeting, Meja Resepsionis, Meja Besi, Meja Cafe, Laci Meja, Kursi Kantor, Kursi Manager, Kursi Direktur, Kursi Hadap, Kursi Tunggu, Kursi Susun, Kursi Lipat, Kursi Kuliah, Kursi Bar, Lemari Arsip, Lemari Kantor, Lemari Besi, Loker, Rak, Filing Cabinet, Brankas Besi, Papan Tulis, Lemari Pakaian, Rak Sepatu, Rak Buku, Meja Sofa, Ranjang, Rak TV dengan harga terjangkau dan terjamin kualitasnya.

Barang yang jual selalu dalam keadaan baru dibuat dan dikirim langsung dari produsen. Itulah mengapa kami bisa memberikan harga terbaik untuk anda dengan kualitas yang terjaga serta dilengkapi garansi resmi.

Jika anda masih ragu atau butuh lebih banyak informasi mengenai pemesanan ataupun produk furniture yang akan anda pesan, kami melayani konsultasi gratis dan dengan senang hati memandu anda mendapat barang yang tepat. Hubungi sekarang juga untuk mendapat penawaran terbaik kami.

No comments:

Post a Comment