Meja Sofa Tamu HighPoint Ravenna ACF 22060 - Sofa Minimalis Ruang Tamu

mitra terpercaya dan terlengkap sofa murah minimalis

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, January 31, 2019

Meja Sofa Tamu HighPoint Ravenna ACF 22060

Meja Sofa HighPoint Ravenna ACF 22060 merupakan salah satu produk furnitur pelengkap sofa minimalis yang selalu mengisi ruang tamu atau ruang tunggu.
Meja berukuran W 120 x D 64 x H 40 cm ini terbuat dari kerangka besi yang koko dengan kaca sebagai atasannya, sehingga memberikan kesan elegan dan modern. Meja sofa atau dikenal dengan sebutan coffe table sangat cocok difungsikan sebagai meja tamu karena bagian bawahnya bisa digunakan untuk meletakkan tabloid, koran untuk bersantai atau sekedar mengisi waktu menunggu.


Dapatkan penawaran menarik untuk anda yang melakukan pembelian Meja Sofa Ravenna melalui Mitrakantor.com

Kami Mitrakantor menjual berbagai jenis meja baik untuk kantor ataupun rumah, seperti meja sofa. Selain meja tamu, kami juga menjual bermacam sofa minimalis serta furnitur lain seperti Partisi Kantor, Meja Kantor, Meja Direktur, Meja Meeting, Meja Resepsionis, Meja Besi, Meja Cafe, Laci Meja, Kursi Kantor, Kursi Manager, Kursi Direktur, Kursi Hadap, Kursi Tunggu, Kursi Susun, Kursi Lipat, Kursi Kuliah, Kursi Bar, Lemari Arsip, Lemari Kantor, Lemari Besi, Loker, Rak, Filing Cabinet, Brankas Besi, Papan Tulis, Lemari Pakaian, Rak Sepatu, Rak BukuRanjang, Rak TV dengan harga terjangkau dan terjamin kualitasnya.

Barang yang kami jual selalu dalam keadaan baru dibuat dan dikirim langsung dari produsen. Itulah mengapa kami bisa memberikan harga terbaik untuk anda dengan kualitas yang terjaga serta dilengkapi garansi resmi.

Jika anda masih ragu atau butuh lebih banyak informasi mengenai pemesanan ataupun produk furniture yang akan anda pesan, kami melayani konsultasi gratis. Dengan senang hati kami berikan solusi terbaik dan memandu anda mendapat barang yang tepat. Hubungi sekarang juga untuk mendapat penawaran terbaik kami.

No comments:

Post a Comment