Daftar Harga Sofa Sudut Babyku Kepoo Series - Sofa Minimalis Ruang Tamu

mitra terpercaya dan terlengkap sofa murah minimalis

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, June 30, 2019

Daftar Harga Sofa Sudut Babyku Kepoo Series

Sofa Sudut Kepoo Series adalah jenis sofa keluaran Babyku yang paling dicari untuk kebutuhan tempat tinggal. Sedainnya yang modern dianggap manis untuk mengisi sudut ruang tamu.
Selain busa tebalnya yang bikin nyaman diduduki, sofa sudut Kepoo Series memiliki bermacam model design yang modern sehingga tak hanya empuk juga terlihat menawan sehingga memberikan pengalaman bertamu yang luar biasa.

Berikut ini daftar harga sofa sudut Babyku Kepoo Series :

Masing-masing sofa sudut Kepoo Series memiliki harga :

  1. Sofa Kepoo Athena (Rp 5.180.000)
  2. Sofa Kepoo Porter (Rp 4.200.000)
  3. Sofa Kepoo Ontario (harga hubungi sales kami)
  4. Sofa Kepoo London (Rp 4.200.000)
  5. Sofa Kepoo Dublin (Rp 5.320.000)
  6. Sofa Kepoo Brussel (Rp 3.500.000)
Selain sofa tipe sudut ini, Kepoo Series Sofa juga memilik model lainnya seperti Sofa Set dan Sofa Bed. Silakan pilih  sesuai selera dan kebutuhan anda. Jika anda bingung dalam menentukan jenis sofa, ada juga bisa membaca tips memilih sofa.

Informasi produk sofa minimalis berbagai tipe juga bisa anda dapatkan dengan menghubungi sales atau bisa juga hubungi toko kami.

Demikian informasi harga produk sofa sudut minimalis Babyku Kepoo Series yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi kepada kerabat, kolega atau keluarga yang membutuhkan informasi belanja furnitur. Ingat furnitur, ingat mitrakantor.com :)

No comments:

Post a Comment