Meja Sofa Tamu Donati Esca Glass - Sofa Minimalis Ruang Tamu

mitra terpercaya dan terlengkap sofa murah minimalis

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, February 13, 2019

Meja Sofa Tamu Donati Esca Glass

Meja Sofa Tamu Donati Esca Glass adalah meja rendah untuk ruang tamu sebagai pelengkap sofa yang permukaan atasnya menggunakan kaca.
Meja sofa ini memiliki spesifikasi :

  • Rangka penyangga berbahan Stainless Steel
  • Ketebalan kaca 8 mm
  • Ukuran : H.410 x W.600 x D.600 mm

Selain untuk pelengkap sofa di ruang tamu Anda, meja sofa ini juga bisa dijadikan meja lesesan atau meja samping yang bisa diletakkan di sudut ruangan.

Permukaan meja yang menggunakan kaca, membuatnya terlihat anggun dan minimalis dengan bentuknya yang simpel. Namun bila anda menginginkan meja sofa yang dilengkapi rak di bagian bawahnya, Meja Sofa HighPoint Ravenna ACF 22060 ini bisa menjadi pilihan lain.

Lalu bilamana anda juga ingin sekalian mencari sofa, bisa lihat koleksi sofa terbaik kami disini.


Dapatkan penawaran Meja Sofa Tamu Donati Esca Glass dengan harga murah dengan membeli di Mitrakantor.com

Kami Mitrakantor menjual berbagai jenis furnitur untuk kantor ataupun rumah, seperti meja sofa. Selain meja tamu, kami juga menjual bermacam sofa minimalis serta furnitur lain seperti Partisi Kantor, Meja Kantor, Meja Direktur, Meja Meeting, Meja Resepsionis, Meja Besi, Meja Cafe, Laci Meja, Kursi Kantor, Kursi Manager, Kursi Direktur, Kursi Hadap, Kursi Tunggu, Kursi Susun, Kursi Lipat, Kursi Kuliah, Kursi Bar, Lemari Arsip, Lemari Kantor, Lemari Besi, Loker, Rak, Filing Cabinet, Brankas Besi, Papan Tulis, Lemari Pakaian, Rak Sepatu, Rak BukuRanjang, Rak TV dengan harga terjangkau dan terjamin kualitasnya.

Barang yang kami jual selalu dalam keadaan baru dibuat dan dikirim langsung dari produsen. Itulah mengapa kami bisa memberikan harga terbaik untuk anda dengan kualitas yang terjaga serta dilengkapi garansi resmi.

Jika anda masih ragu atau butuh lebih banyak informasi mengenai pemesanan ataupun produk furniture yang akan anda pesan, kami melayani konsultasi gratis. Dengan senang hati kami berikan solusi terbaik dan memandu anda mendapat barang yang tepat. Hubungi sekarang juga untuk mendapat harga diskon terbaik.

No comments:

Post a Comment